Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Terima Kunker Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin


Suarabamega25.com – Bupati Kotabaru Sayed Jafar didampingi Ketua TP PKK menerima kunjungan kerja (kunker) Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin Dr.H Gusrizal, SH,M.Hum dan rombongan di sambut Tari Selamat datang dari sanggar Seni pusaka Saijaan, Selasa malam (13/6/23) Bertempat di kediaman Bupati Kotabaru.

Acara ini juga dihadiri, Forkopimda, Kepala Kemenag Kotabaru, Kepala SKPD dan Tamu Undangan.

Bupati Kotabaru Sayed Ja'far, SH mengucapkan," Selamat datang kepada Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin beserta rombongan di Bumi Sa'ijaan.

" Kami sangat bangga, dikunjungi orang-orang hebat dari Pengadilan Tinggi Banjarmasin, dengan kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin dikabupaten kotabaru, dapat memberikan masukan untuk pengembangan pembangunan di Kabupaten kotabaru.

Kata Jafar,"Semoga terjalin sinergisitas yang baik, antara pemerintah daerah dengan Pengadilan Tinggi Banjarmasin dan kami juga meminta dukungan serta mempromosikan kepariwisataan yang ada di kabupaten kotabaru agar lebih dikenal Luas lagi.

Ketua Pengadilan tinggi banjarmasin Dr.H Gusrizal, SH,M.Hum mengucapkan terima kasih kepada Bupati kotabaru beserta jajaran yang telah menyambut baik kedatangannya beserta rombongan di kabupaten kotabaru.

" Tujuannya beserta rombongan ke kotabaru adalah untuk kegiatan pengawasan daerah dan juga melihat kinerja Pengadilan Negeri (PN) kotabaru apakah sudah sesuai SOP.

Kata Gusrizal,"Alhamdulillah PN kotabaru merupakan salah satu PN terbaik dari Wilayah Banjarmasin, terbukti dengan telah memperoleh WBK ( Wilayah Bebas Korupsi,"pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar: