Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Sayed Ja'far Ajak Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin Kunjungi Wisata Bukit Mamake


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru Sayed Ja'far mengajak Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin Dr.H Gusrizal, SH,M.Hum dan rombongan mengunjungi sejumlah objek wisata di Kotabaru, Selasa (13/6/23) di Wisata Bukit Mamake, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru, Kalimatan Selatan.

Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin Dr.H Gusrizal, SH,M.Hum mengatakan,"Kami sangat terharu dengan sambutan Bupati kotabaru terhadap kami, lebih lagi kami diajak mengunjungi serta menikmati indahnya wisata di kabupaten kotabaru.

"Ini kali ketiga ia mengunjungi kabupaten kotabaru, dengan perkembangan pembangunan serta wisata yang begitu pesat terjadi dikabupaten kotabaru yang mana sebelumnya tidak seindah ini.

Kata Gusrizal,"Saya merasakan sangat indahnya wisata yang ada di Kabupaten Kotabaru, dengan wisata laut dan pegunungannya.

Bupati Kotabaru Sayed Ja'far,SH mengatakan," Berharap, dengan adanya kunjungan ini Kabupaten Kotabaru bisa dikenal lebih luas lagi dengan keindahan destinasi wisatanya,"pungkasnya.san

Tidak ada komentar: