Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Sayed Jafar Tutup Acara Pameran Saijaan Expo 2023


Suarabamega25.com - Bupati Kabupaten Kotabaru tutup acara pameran Saijaan expo dan hiburan rakyat dalam rangka Hari Jadi Kab. Kotabaru  Ke – 73 Tahun 2023. Acara bertempat di wisata Siring Laut, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Dihadiri Wakil Bupati Kotabaru, Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Ketua TP PKK Kotabaru, Forkopimda, Kepala SKPD, Pimpinan Perusahaan BUMN, BUMD, Camat, Artis Dewi Perssik dan yang lain-lainnya serta dipadati ribuan masyarakat lokasi acara tersebut.


Bupati Kabupaten Kotabaru Sayed Ja'far, SH mengatakan,"Pada hari ini saya berhadir dalam rangka penutupan Pameran Saijaan Expo Tahun 2023.

Juga saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi sehingga pelaksanaan pameran Saijaan Expo tahun 2023 ini bisa berjalan dengan baik. Dengan antusias masyarakat begitu tinggi sehingga turut menggerakan roda perekonomian   di Kotabaru.

Kata Jafar,"Dengan dilaksanakannya  pameran Saijaan Expo 2023 dapat bermanfaat bagi pembangunan dan perkembangan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Kotabaru. Mari kita perkokoh persatuan dan terus bersenergi dalam membangun daerah agar tercipta Kabupaten Kotabaru semakin maju dan sejahtera dan berkualitas,"pungkasnya.(san)


Tidak ada komentar: