Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Sayed Ja'far Tutup Festival Saijaan Tahun 2023 di Pantai Gedambaan


Suarabamega25.com - Bupati Sayed Ja'far Tutup Closing Ceremoy Festival Saijaan Tahun 2023, Selasa(6/6/23) di wisata pantai Gedambaan, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan

Acara dihadiri Aspotdirga Kaskoopsudnas Marsa TNI AU Fajar Ardiyanto serat seluruh rombongan, Wakil Bupati, Ketua DPRD Kotabaru, Forkopimda, Kadis Parpora Kotabaru, Ketua Paralayang dan Gentole Nasional, Kepala SKPD Kotabaru.

Bupati Kotabaru Sayed Ja'far, SH mengatakan,"Kegiatan festival adalah program tahunan, saya mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara pada peserta dan pegiat seni dan budaya serta kepada segenap masyarakat Kabupaten Kotabaru atas terselenggaranya Festival Budaya Saijaan yang meriah ini. Dalam melestarikan dan mengembangkan kesenian dan budaya di Kabupaten Kotabaru.

"Kami ucapkan juga kepada peraih juara Kejurnas Gentole dan Parayang Bupati CUP 2023. Semoga tahun berikutnya olahraga kedirgantaraan dapat rutin terlaksana di Bumi Saijaan dengan mendatangkan peserta lebih banyak dan meriah lagi.

Kata Jafar,"Berharap agar melalui event ini mampu memotivasi khususnya para seniman, budayawan dan penghobi olahraga kedirgantaraan untuk terus mengembangkan kreasi dan inovasi dalam beberapa event berikutnya,"pungkasnya.(red)


Tidak ada komentar: