Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Dewi Perssik Menggoyang Kotabaru


Suarabamega25.com - Penyanyi dangdut Dewi Perssik berhasil menggoyang panggung Siring Laut dalam acara penutupan Pameran Saijaan Expo 2023, Rabu malam (8/6/23) di Siring Laut, Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Warga Kotabaru Rofiq mengatakan,"Dengan lagu Hitsnya Tak disangka para penonton langsung memadati Siring laut dan bergoyang mengikuti entakan gendang. Suara cengkok Dewi Perssik pun mampu menghipnotis penonton untuk ikut bernyanyi.  

"Dari ribuan penonton yang datang dari seluruh Kotabaru dengan lagu penuh cinta yang dibawakan Dewi Perssik sangat menghibur.

Kata Rofiq," Kedatangan Dewi Perssik  sangat menghibur masyarakat, dan imbasnya Kotabaru semakin di kenal Indonesia sebagai tujuan wisata andalan yang ada di Kalimantan Selatan,"pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar: