Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ditunjuk Sebagai Ketua Bapilu, Sandi Akui Tugasnya Berat


Suarabamega25.com, Jakarta - Menparekraf Sandiaga Uno mengakui memikul tugas berat seusai resmi ditetapkan menjadi Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Nasional Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) VI. Menurut Sandiaga, dirinya harus memastikan PPP memenangi pertarungan di Pemilu Serentak 2024.

"Ini adalah tugas yang amat berat. Sebagai orang yang baru diberikan tugas tanggal 14 Juni lalu, saya deg-degan juga, apa yang akan diemban ke depan dan ternyata ini tugas yang amat berat," ujar Sandiaga di Hotel Sultan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (17/6/2023).

Dengan jabatan sebagai Bappilu Nasional PPP, kata Sandiaga, dia memastikan PPP harus menjadi garda terdepan untuk mewujudkan Indonesia yang sejahtera, adil, dan makmur. Pasalnya, hal tersebut merupakan harapan masyarakat Indonesia terutama pemilih PPP.

"Insyaallah saya akan emban tugas ini dengan prinsip di mana kita bisa mewujudkan sebuah kontestasi demokrasi yang akan bermanfaat bagi rakyat Indonesia," tambah Sandiaga.

Sandiaga juga membandingkan jabatan Ketua Bappilu PPP sama seperti ketika dirinya ditunjuk menjadi menteri oleh Presiden Joko Widodo di tengah Pandemi Covid-19. Saat itu, kata dia, lebih dari 5 juta lapangan kerja hilang.

"Alhamdulillah berkat kerja keras kita bersama tahun lalu sektor parekraf berhasil menciptakan 2,6 juta lapangan kerja baru," tutup Sandiaga.(Aji S)

Tidak ada komentar: