Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

DPP PPP Salurkan 17 Sapi Hewan Kurban


Suarabamega25.com, Jakarta - DPP PPP pada perayaan Hari Idul Adha 1444 H yang akan jatuh pada hari Kamis. 29 Juni 2023 pada hari Senin (26/6) telah melakukan penyerahan secara simbolis 17 sapi qurban kepada ormas dan masyarakat oleh Ketua Umum PPP Dr. H. Muhamad Mardiono.

“Kami berkomitmen untuk menyebarkan hewan kurban ke umat Islam pada setiap momen lebaran Idul Adha 1444. Saat ini DPP PPP telah menyalurkan hewan-hewan kurban bekerja sama dengan Ormas-ormas Islam dan juga pesantren,” jelas plt Ketua DPP PPP H Mardiono.

Memang sudah menjadi tradisi menahan, dimana setiap jelang  lebaran Idul Adha PPP selalu sudah menyebarkan hewan-hewan kurban melalui Ormas untuk dipotong dan dibagikan saat lebaran tiba. Ormas-ormas tersebut adalah Nahdaltul Ulama (NU), Muhammadiyah, Parmusi, Sarekat Islam (SI), dan Persatuan Tarbiyah Islamiyah(Perti).

“Alhamdulillah hingga saat ini, bukan hanya dewan pengurus pusat (DPP) yang menyalurkan hewan kurban melalui Ormas dan beberapa pesatren, namun juga sejumlah Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) dan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) di seluruh Indonesia,” pungkas H Mardiono.(Aji)

 

 

Tidak ada komentar: