Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

DPP PPP Setahkam SK Celeg Secara Simbolis ke 17 Kader


Suarabamega25.com, Jakarta-DPP PPP pada hari Raby, 7 Juni 2023 bertempat di kantor Jl Diponegoro, Jakarta Pusat menyerahkan surat tugas Caleg secara simbolis kepada 17 kader PPP dari berbagai kalangan mulai dari Kalangan Kyai, artis dan wartawan 

Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Achmad Baidowi mengaku optimistis partainya akan mampu melampaui ambang batas parlemen atau parliamentary threshold (PT) sebesar empat persen pada Pemilu 2024.

“PPP optimistis bisa lolos PT empat persen,” kata Awiek, Rabu (7/6).

Hal itu disampaikannya menanggapi sejumlah hasil survei yang menyebut bahwa partai berlambang kakbah itu berpotensi tidak lolos ambang batas parlemen pada Pemilu 2024.

Menurut dia, potret yang kerap kali didapatkan PPP itu keliru karena hingga kini PPP masih berhasil menduduki parlemen.

“Sejak lembaga survei berdiri, PPP selalu dipotret tidak lolos ke parlemen, namun faktanya selalu lolos. Hal ini karena PPP peserta pemilu bukan peserta survei,” ujarnya.

Awiek juga menilai hasil survei yang memprediksi PPP berpotensi tidak lolos ambang batas parlemen itu lantaran yang dipotret saat ini adalah partai. Sementara, lanjut dia, survei tersebut belum memotret calon legislatif sebab belum masuk daftar calon tetap (DCT).

“Ketika para caleg bekerja, maka akan berbeda hasilnya,” ucapnya.

Dia menyebut mesin politik PPP terus bekerja maksimal sejauh ini, termasuk jaringan badan otonomnya yang menggarap segmen anak muda maupun kalangan perempuan.

Ketua DPP PPP HM Mardipno berharap pada Pemilu 2024 , PPP memperoleh kemenangan. “Dengan kerja keras bersama seluruh komponen masyarakat, kita berharap PPP memperoleh kemenangan yang gemilang,” sambut HM Mardiono..

Acata ini juga dihadiri Ketua Majelis Kehormatan Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) Drs. H. Zarkasih Nur dan dihadiri oleh Plt Ketua Umum HM. Mardiono, Sekretaris Jenderal Arwani Thomafi, Ketua Majelis Syariah KH. Mustofa Agil Siroj, Ketua Majelis Pertimbangan Ir. HM. Romahurmuziy, MT.

Tampak hadir juga para Ketua Umum Badan Otonom (Banom) PPP, GPK, AMK, GMPI, WPP, tokoh senior PPP serta perwakilan bacaleg  PPP.

Acara ini ditayangkan langsung dari youtube Petiga TV dan Zoom Meeting. (Aji S)

Tidak ada komentar: