Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

DPRD Kotabaru Gelar Rapat Paripurna Peringatan HUT Kotabaru Ke 73


Suarabamega25.com -  Syairi Mukhlis pimpin rapat paripurna DPRD dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke 73, Sabtu (3/6/23) bertempat di gedung DPRD Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.


Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis politisi dari partai PDI Perjuangan pada saat memimpin rapat paripurna DPRD dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kotabaru tersebut didampingi Wakil Ketua Mukhni dari Golkar, Wakil Ketua Muhammad Arif dari PPP serta para anggota DPRD setempat.

Rapat Paripurna Hari Jadi Kotabaru ke-73 Tahun 2023 ini selain dihadiri Bupati Kotabaru, Sayed Jafar dan Wakil Bupati, Andi Rudi Latif dihadiri Mantan Bupati Kotabaru, Forkompinda, Sekdakab Kotabaru, Ketua TP PKK Kotabaru, Kepala SKPD Kotabaru dan Tamu Undangan.

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos mengatakan, Hari ini DPRD Kabupaten Kotabaru menggelar rapat paripurna memperingati Hari Jadi ke-73 Kabupaten Kotabaru tahun 2023.

Dalam pidatonya menyampaikan, momentum hari jadi Kotabaru ke 73 hendaknya rasa cinta dan memiliki terhadap Kab. Kotabaru terpatri dalam dada, tercermin dalam sikap dan mewujud dalam laku setiap pribadi masyarakat Kotabaru yang termanifestasi dalam tema perayaan HUT Kotabaru tahun 2023,"pungkasnya.(san)






 









 


 



 



  

Tidak ada komentar: