Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Idul Qurban di Uniska MAAB Banjarmasin 5 Ekor Sapi Dibagikan Juga Untuk Masyarakat Sekitar 3 Lokasi Kampus


Suarabamega25.com, Banjarmasin  -   Menyambut tibanya Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah tahun ini, dalam kegiatan Idul Qurban di Uniska  MAAB Banjarmasin dengan 5 ekor sapi yang disembelih di hari Jum'at (30/6/2023) di Kampus Uniska MAAB di Jalan Adyaksa Banjarmasin.

Dr. Galuh Nasrullah Kartika Mayang Sari Rofam, M.Ag selaku Wakil Rektor 4 Uniska MAAB Banjarmasin mengatakan, karena hari Kamis Panitia yang juga bertugas di berbagai Mesjid lainnya juga menyelenggarakan. Namun untuk kebersamaan, tetap juga di Uniska dilaksanakan. 

"Dan supaya tidak mengganggu yang lainnya, kita selenggarakan di hari Jum'at," jelas Galuh, di ruang kerjanya, Kamis (22/6/2023).

Dijelaskan, untuk satu ekopr sapi dapat 140 kantong daging yang dibagikan dan dari situ dibagikan ke seluruh Karyawan dan beberapa Dosen dan selebihnya dibagikan kepada Warga sekitar Kampus, baik kampus di Adyaksa, Handil Bhakti maupun Banjarbaru. 

"Ada beberapa titik biasanya kami berikan dan juga untuk warga binaan, seputar Uniska, tetangga-tetangga sebelah, baik di Adyaksa, Handil Bhakti maupun Perwakilan untuk Banjarbaru," Galuh menambahkan. 

Kegiatan yang dipusatkan di Uniska Kantor Pusat Adhyaksa, untuk meramaikan suasana Idul Adha, sehingga yang berasal dari Handil Bhakti maupun Banjarbaru sama-sama dibawa ke Kampus di Kantor Pusat Adyaksa, yang memiliki Mesjid Besar di kawasan ini.

Tidak ada komentar: