Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

IRT di Pantai Tewas Usai Minum Racun


Suarabamega25.com  – Aksi nekat dilakoni seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Desa Bumi asih kec.kelumpang Selatan kab.kotabaru.

Perempuan berinisial  RI (36) tewas bunuh diri dengan cara diduga meminum racun pembasmi rumput merk Gramoxone, Selasa ( 13/6/23) Skj 16.00 Wita,

Kapolres Kotabaru melalui Kasi Humas Polres Kotabaru Ipda Agus Riyanto mengatakan,"Terjadi peristiwa bunuh diri (minum racun pembasmi rumput Gramoxone), berinisial  RI (36) tewas bunuh diri dengan cara diduga meminum racun pembasmi rumput merk Gramoxone warga Desa Bumi Asih RT 05 Kecamatan Kelumpang Selatan Kabupaten Kotabaru.

"Muhammad Noval Al Hafiz anak korban mendengar suara ibunya yg muntah muntah di kamar mandi kemudian memberitahukan kepada tetangga untuk minta tolong dan kemudian untuk mengecek kondisi ibunya di cek ternyata dalam keadaan lemas dan muntah muntah dan kemudian membawa ke puskesmas Desa Pantai Kecamatan Kelumpang Selatan untuk perobatan dan setelah dirawat di Puskesmas korban meninggal dunia dan atas kejadian tersebut kemudian keluarga korban memberitahukan kejadian tersebut ke Polsek 

Kata Agus," kemudian petugas Polsek mendatangi TKP  melakukan untuk pengumpulan barang bukti dan mendatangi keluarga untuk penyelidikan,"pungkasnya.(san)

Tidak ada komentar: