Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Syairi Mukhlis hadiri Malam Perayaan HUT Ke 73 Kotabaru


Suarabamega25.com - Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis  Menghadiri  Malam Perayaan HUT Ke 73 Kabupaten Kotabaru berlangsung meriah mengambil tempat di Wisata Siring Laut Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, Malam Minggu (3/6/23).

Bupati Kotabaru Sayed Ja'far, SH mengatakan, Acara malam ini perayaan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru tanggal 1 Juni 2023 Kabupaten Kotabaru telah berusia 73 tahun. Dengan mengambil tema "Membangun Dengan Amanah, Jaya Bersama Umat" 

Sebuah tema yang mengandung semangat dan motivasi, semangat membangun dan memperindah kota hingga pelosok desa, serta semangat untuk membawa Bumi Saijaan menjadi daerah yang maju.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Soa mengatakan, "Sangat apresisasi terhadap bebagai macam kemajuan pembangunan yang telah dicapai maupun dalam suasana kondusif yang selalu terjaga, “tentunya apresiasi dan penghargaan juga kita berikan khususnya kepada masyarakat Kabupaten Kotabaru atas hasilnyg dicapai selama ini,” pungkasnya.(san)


Tidak ada komentar: