Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Malam Ini Majelis Az Zahir Pekalongan Peringati Harlah Ke 7


Suarabamega25.com - Majelis Maulid dan Sholawat Az Zahir Pekalongan yang dipimpin oleh. Habib Ali Zainal Abidin Assegaf malam ini akan menggelar  malam Puncak acara Harlah Majelis Az Zahir yang ke - 7,  Kamis, tanggal 22 Juni 2023, Pukul      : 19.30 wib - selesai. Acara Maulid Sholawat akan berlangsung di Stadion Hoegeng Pekalongan.

Beberapa pembicara ternama akan h5.cpadir memeriahkan acara bersama ini diantaranya Maulana Habib Muhammad Luthfi Bin Ali Bin Hasyim Bin Yahya , Habib Ali Zainal Abidin Bin Seggaf Assegaf, Habib Jindan Bin Novel Bin Salim Jindan, Habib Ahmad Bin Muhammad Al Habsyi, Gus Muhammad Abdurrahman Kautsar Ploso serta para Habaib & Ulama.

Jamaah az Zahir Mania yang hadir diperkirakan mencapai puluhan ribu yanv tersebar tidak hanya di kota Pekalongan saja, namun juga diikuti oleh berbagai daerah.Panitia acara mengimbau jamaah pria wajib memakai pakaian putih lengan panjang, betrsarung  dan berpeci.

Untuk jamaah wanita dianjurkan memakai busana muslim berwarna putih .

Dilarang membawa bendera , dilarang membawa Roll Paper dan dimohon untuk menjaga barang bawaan serta menjaga kebersihan. (Aji ) 

Tidak ada komentar: