Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Manfaat Telur Ayam Kampung Yang Jarang di Ketahui Orang


Suarabamega25.com - Siapa di sini yang suka mengonsumsi telur ayam kampung? Selain diolah menjadi aneka bentuk makanan, telur ayam kampung juga kerap dikonsumsi dalam kondisi mentah karena dipercaya memiliki berbagai macam manfaat bagi kesehatan.

Konsumsi telur ayam kampung dipercaya bisa menjadi pengobatan pendukung bagi pria yang memiliki masalah kesuburan. Hal ini karena, kandungan zinc pada telur ayam kampung diketahui baik untuk meningkatkan kualitas sperma.

Manfaat telur ayam kampung bagi pria yang paling terkenal adalah karena bisa menambah vitalitas dan stamina. Mengonsumsi telur ayam kampung mentah bersamaan dengan ramuan jamu bisa menjadi ramuan tradisional untuk meningkatkan keperkasaan pada pria.

Sebab selain memberikan tenaga, kuning telur juga membantu meningkatkan kualitas sperma. Konsumsi kuning telur secara rutin dan dengan cara pengolahan yang benar, membantu memberikan asupan selenium yang menjaga mortilitas sperma. Selain itu, juga terdapat asupan vitamin B12 yang baik bagi kualitas kesuburan pria.

Salah satu nutrisi yang dibutuhkan oleh sel tubuh agar bisa berkembang dengan optimal adalah protein, asupan protein tersebut bisa diperoleh dengan mengonsumsi telur ayam kampung. Telur ayam kampung menawarkan asupan protein berkualitas tinggi, yang akan bisa membantu pembentukan sel tubuh, sehingga setiap organ dalam tubuh bisa bekerja dengan baik.

Telur ayam kampung menawarkan asupan protein berkualitas tinggi, yang akan bisa membantu pembentukan sel tubuh, sehingga setiap organ dalam tubuh bisa bekerja dengan baik.

Selain mengandung protein, telur kampung memang memiliki kandungan Vitamin B yang tinggi. Vitamin B memang sangat bagus untuk kesuburan wanita maupun pria.

Selain itu, telur ayam kampung juga mengandung asam lemak Omega-3. Kandungan asam lemak Omega-3 yang ada di dalam telur ayam kampung juga bermanfaat untuk kesuburan pria maupun wanita yang mengonsumsinya.

Beberapa pendapat juga menyatakan bahwa makan kuning telur ayam kampung yang dicampur dengan minyak kedelai bisa manambah asupan asam lemak baik. Campuran ini dianggap mampu mencegah sel tubuh menyerang embrio pada wanita yang memiliki antobodi anti-embrio.

Tidak ada komentar: