Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Menikmati Pesona Wisata Siring Laut Kotabaru


Suarabamega25.com -Siring Laut Tempat untuk bersantai bersama keluarga di pinggir laut Kotabaru, Kalimantan Selatan, Minggu (18/6/13).

Warga Banjarbaru Sela mengatakan," Sensasi wisata Siring Laut Kotabaru yang luar biasa angin lautnya memanjakan, serta mendengar suara deburan ombak yang membuat betah berlama lama di tempat tersebut. Apalagi, dilengkapi dengan fasilitas kuliner pula.

"Dengan adanya fasilitas kuliner tempat makan dan minum, membuat suasananya lebih indah dan nyaman. Kotabaru ini dianggap punya sejuta pesona dengan sejumlah wisata alamnya. Tak heran bila ada peningkatan pengunjung destinasi wisata ke Kotabaru dengan tujuan ziarah maupun ketempat wisata -wisata yang ada di wilayah Kotabaru.

Kata Sela,"Apalagi bagi yang pengunjung dari luar daerah, belum lengkap rasanya kalau belum ke Siring Laut Kotabaru. Karena tempat ini menjadi ikonnya wisata daerah ini,"pungkasnya.(san

Tidak ada komentar: