Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Meriahkan Hari Jadi Kotabaru Ke 73, Minggu Basuki Lepas Ratusan Peserta Fun Bike dan Pro


Suarabamega25.com - Pemerintah Daerah Kotabaru melalui Dinas Pariwisata Pemuda & Olahraga yang bekerja-sama dengan ISSI Kotabaru Kembali menggelar Fun Bike dan Pro dalam rangkaian kegiatan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke 73, Minggu Pagi (18/06/2023) di Siring Laut Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Ketua TP PKK, Asisten I Setda Kotabaru, Kepala Dinas komunitas dan juga diikuti pecinta olahraga sepeda dari luar Provinsi Kalsel seperti dari Makasar, Palangkaraga, Grogot, Hulu Sungai Selatan, Tapin, Banyuwangi dan Bandung

Asisten I Setda Kotabaru Minggu Basuki mewakili Bupati Kotabaru melepas para peserta Fun Bike jalur Pro dan Fun mengungkapkan, tujuan dari kegiatan ini untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan memberikan inspirasi bagi masyarakat untuk terus menjaga kesehatan dan semangat olahraga  sekaligus memperkuat hubungan antar Pemerintah Daerah dengan Masyarakat.

"Saya harapkan kegiatan Fun Bike tidak berhenti sampai disini saja melainkan dapat menjadi momentum bagi kita untuk menggalakkan hobi bersepeda dan menciptakan budaya gerak bagi seluruh masyarakat demi mewujudkan masyarajat Kotabaru yang sehat dan bahagia," Harap Asisten I Setda Kotabaru.

Kata Minggu,"Untuk kegiatan ini ada 2 kategori yaitu jalur Fun dikawasan perkotaan dan jalur pro denga menempuh jarak 25 Kilo Meter. Untuk peserta umum (Fun Bike) diberikan hadiah utama Sepeda , Kulkas, Mesin Cuci, Televisi dan hadiah hiburan lainnya. Sedangkan jalur pro kategori Men tercepat diraih M. Rahman Hadi dari FFR. ISSI BJB. Sementara kategori Women diraih Mentari Anzas Aryani,"pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar: