Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemkab Kotabaru Gelar Festival Budaya Saijaan Tahun 2023


Suarabamega25 com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotabaru melalui  Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) menggelar Festival Budaya Saijaan (FBS) tahun 2023, Minggu (04/6/23) di halaman Kantor Bupati Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Sekdakab Kotabaru, Forkopimda, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Ketua TP PKK Kotabaru, Kadis Parpora Kotabaru, Kepala SKPD Kotabaru, Camat Kabupaten Kotabaru, Kepala Desa dan peserta festival budaya Saijaan dan tamu undangan


Bupati Kotabaru diwakili Sekdakab Kotabaru Drs. H Said Ahkmad, Mm mengatakan," Hari ini acara pelapasan pawai dalam rangka festival budaya saijaan tahun 2013. Apresiasi yang tinggi juga saya ucapkan kepada seluruh peserta yang telah ikut berpartisipasi serta juga memeriahkan kegiatan ini. Pawai dalam rangka festival budaya saijaan 2023 selain dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru Ke-73 Tahun 2023. Juga merupakan salah satu bentuk dan menjaga khasanah budaya kita sebagai sebuah bangsa.

"Mengharapkan agar kegiatan ini bukan hanya menjadi ikon pariwisata Kabupaten Kotabaru namun juga harus bisa menjadi ikon kegiatan pariwisata nasional. Karena selain sebagai hiburan bagi masyarakat dan menarik minat wisatawan.

Kata Said," Daerah akan terus mendorong digelarnya event - event di Kabupaten Kotabaru. Semakin banyak event semakin bagus, sektor pariwisata maju dan ekonomi pun terus tumbuh. Yang muaranya adalah kesejahteraan bagi seluruh  masyarakat,"pungkasnya.(san)

Tidak ada komentar: