Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemkab Kotabaru Jalin Kerjasama dengan Unisba


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru  Sayed Jafar tandatangani MoU  dengan Rektor Unisba Bandung Prof. Dr. H. Edi Setiadi dalam pengembangan Tridharma yang berlangsung di Kediaman Pribadi Bupati Kotabaru, Rabu (31/05/2023).

Dekan dari Fakuktas Ilmu Komunikasi Unisba Prof. Dr. Atie Rachmiatie, M. Si menyampaikan, MoU tersebut akan diimplementasikan pada kerjasama nyata di berbagai bidang keilmuan, dan pengembangan Tridharma.

"Perguruan tinggi memiliki tridharma perguruan tinggi yaitu, harus melakukan Pendidikan, Pengajaran, Penelitian, dan Pengabdian Kepada Masyarakat, tetapi kami tidak ingin menjadi menara gading," Ucap Dekan Unisba. Selain itu juga melakuan observasi langsung terkait potensi yang ada di Daerah Kabupaten Kotabaru.

Kata Atie," Potensi di Kotabaru ini sungguh luar biasa, kami sudah memverifikasi, meobservasi, dan meanalisis bahwa potensi dari masyaralat, Pemerintahan Kabupaten Kotabaru ini lengkap, dari segi alamnya, memiliki laut yang indah, perbukitan dan atraksi suku bajau dan tak kalah pentingnya kulinernya luar biasa.

Bupati Kotabaru juga mendapat penghargaan dari Universitas Islam Bandung, serta penyerahan cinderamatan dan almameter Unisba.

Tidak ada komentar: