Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemkab Kotabaru Kembali Gelar MTB XC Race 2023 di Pantai Gedambaan


Suarabamega25.com -  Pemkab Kotabaru melalui Dinas Parpora kembali menggelar  MTB XC Race

dalam rangkaian Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke 73 Tahun 2023, Balap Sepeda Gunung yang digelar di Pantai Gedambaan, Kotabaru, Kalimantan Selatan, Sabtu (17/6/23).

Asisten II Bidang Perekonomian dan Kesra Kotabaru Murdianto dalam mewakili Bupati Kotabaru mengatakan, Dinas Parpora Kotabaru kembali mengelar MTB XC Race balap sepeda Gunung dalam rangkaian Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke 73 Tahun 2023.

Perlombaan ini memberikan dampak positif bagi pengembangan olahraga balap sepeda juga pada sektor pariwisata dan perekonomian masyakat.

Selain itu, melalui kegiatan ini diharapkan akan melahirkan atlet-atlet baru di Kabupaten Kotabaru. Atlet Nasional Ramaikan Kejuaraan MTB XC Race Dan Fun Bike di Kotabaru, Upaya Pemkab Mengembangkan Olahraga Rekreasi.

melombakan delapan kategori :
- Men Open
- Women Open
- Men Youth
- Men Junior
- Master A
- Master B
- Team Relay
- Komunitas Lokal Non ATLY

Kata Murdianto," MTC XC Race tahun 2023 diikuti atlet Nasional Sea Games,ini merupakan suatu kebangggaan bagi kotabaru karena bisa menarik perhatian para atlet profesional dalam hal balap sepeda,dengan adanya event ini akan membawa nama kabupaten kotabaru di kancah nasional maupun internasional,"pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar: