Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Perwosi Kotabaru Gelar Senam Sehat di Lapang Siring Laut


Suarabamega25.com - Dalam Rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 73 Persatuan Wanita Olahraga Seluruh indonesia (Perwosi) Kabupaten Kotabaru menggelar Senam Sehat, Minggu (11/6/23) di Lapangan Siring Laut, Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Ketua GOW Kotabaru, Wakil Ketua DPRD kotabaru, Dirut Bank Kalsel kotabaru, Kepala SKPD, Tamu undangan serta Masyarakat yang ikut meramaikan jalannya acara ini.


Pelindung Perwosi Kotabaru Hj. Fatma Idiana  mengatakan,"Sangat mengapresiasi peran Pengurus Perwosi Kotabaru atas terlaksananya kegiatan ini. 

"Adanya kegiatan senam sehat, bazar murah serta pemeriksaan kesehatan yang diadakan hari ini, menandakan program kerja perwosi kotabaru berjalan dengan baik.

Kata Fatma,"Mengajak masyarakat kotabaru Khususnya kaum Wanita untuk menjaga kesehatan dengan berolahraga teratur serta menjaga pola makan. 

Berolahraga sangat penting untuk kebutuhan jasmani, diharapkan dengan banyaknya wanita sehat dan kuat maka peran wanita dalam penompang pelaku pembangunan dikotabaru akan semakin kuat pulap.

Ketua Perwosi Kotabaru Hj. Nurlaila Mukhni mengatakan,"Selain Senam Sehat Ceria, Perwosi kotabaru juga menggelar Bazar Murah serta pemeriksaan kesehatan gratis untuk Masyarakat Kotabaru. 

"Jadilah contoh sebagai insan yang menerapkan pola hidup bersih dan sehat di masyarakat khusunya di kabupaten kotabaru,"pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar: