Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Polres Kotabaru Gelar Apel Gabungan TNI - POLRI


Suarabameag25.com - Polres Kotabaru Polda Kalimantan Selatan,  menggelar apel gabungan TNI - POLRI bersama Stake Holder lainnya bertempat dilapangan apel Mapolres Kotabaru.  Rabu (07/6/23) sore .

Apel gabungan digelar dalam rangka persiapan pengamanan  malam penutupan perayaan hari jadi  Kabupaten Kotabaru di Objek wisata Siring laut Kotabaru 

Malam Penutupan perayaan hari jadi Kabupaten Kotabaru dihibur oleh artis Dewi Persik dari Jakarta 

133 personil Polres Kotabaru dilibatkan dalam pengamanan dibantu  oleh prajurit TNI dari Kodim 1004 Kotabaru dan Lanal Kotabaru.

Dari Stakeholder lainnya juga dilibatkan anggota Satpol PP Kabupaten Kotabaru,  Dishub Kotabaru dan  Dankar Kotabaru

Kabagops Polres Kotabaru Akp Abdul Jalil,  SH . MH. Menyampaikan kepada seluruh anggota pengamanan agar melaksanakan  pengamanan pesta rakyat ini  dengan Humanis dan tidak arogan,

Kapolres Kotabaru Akbp Dr. Tri Suhartanto, SH.MH.M.Si mengatakan "Dengan bersinerginya antara personil  TNI  dan Polri bersama Stakeholder lainnya dalam pengamanan,  diharapkan  pesta rakyat malam ini berjalan dengan tertib,  aman,  lancar dan kondusif,"pungkasnya.(red)


Tidak ada komentar: