Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ratusan Peserta Ramaikan Fun Bike dan Pro di Kotabaru


Suarabamega25.com - Ratusan Peserta Ramaikan Fun Bike dan  Pro dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kotabaru Ke 73 Tahun 2023, Minggu (18/6/23) di halaman Siring Laut Kotabaru, Kalimatan Selatan 

Acara di hadiri Ketua TP PKK Kotabaru, dari unsur Pemerintahan Daerah, komunitas sepeda serta masyarakat yang ikut serta meramaikan.

Asisten I Setda Kotabaru Minggu Basuki mewakili Bupati Kotabaru melepas para peserta Fun Bike jalur Pro dan Fun mengungkapkan, tujuan dari kegiatan ini untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan memberikan inspirasi bagi masyarakat untuk terus menjaga kesehatan dan semangat olahraga  sekaligus memperkuat hubungan antar Pemerintah Daerah dengan Masyarakat.

Selain itu, melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat mencintai olahraga sepeda. Daerah Kotabaru sedang giat-giatnya mempromosikan potensi daerah dan destinasi wisata yang mendapat apresiasi langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Kata Minggu,"Dengan adanya para pemain nasional yang ikut serta mudah-mudahan wisata di Kotabaru dapat maju seperti Bali,"pungkasnya (red)

Tidak ada komentar: