Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ringankan Beban Masyarakat, Anggota DPR Bagikan Sembako di 5 Desa


Suarabamega25.com -  Ringankan Beban Masyarakat Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Rabbiansyah membagikan paket sembako untuk masyarakat yang ada di desa, Senin (5/6/23) di Kecamatan Sampanahan, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru dari Perindo Rabbiansyah, S.Sos mengatakan," Hari ini kami menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang tidak mampu di 5 Desa Kec Sampanahan, mulai dari Desa Sampanahan, Desa Suka Maju, Desa Sungai Betung, Desa Senipah dan Desa Gunung Batu besar.

Kata Roby,"Menjadi titik penyaluran, kegiatan ini juga bekerjasama dengan Dirintelkan Polda KalSel dengan TP2CK TKL untuk himbauan kepada masyarakat agar dalam menyambut Pemilu 2024 ini masyarakat bisa berjalan dengan damai, aman dan lancar, sehingga kami masyarakat di daratan kotabaru, khususnya di wilayah CDOB Tanah Kambatang Lima siap menyambut pemilu dengan damai

Tidak ada komentar: