Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sambutan Bupati Kotabaru Pada Acara Malam Perayaan HUT Ke 73 Kotabaru Tahun 2023



Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru Sayed Ja'far, SH  menyampaikan sambutan malam perayaan  Hari Jadi Daerah Kabupaten Kotabaru Ke - 73 Tahun 2013, Sabtu Malam Minggu (3/6/22) di Wisata Siring Laut Kotabaru Kalimantan Selatan 

Acara dihadiri Ketua DPRD Provensi Kalimantan Selatan, Forkopimda Prov Kalimantan Selatan, Anggota DPRD Prov Kalimantan Selatan, Bupati Kotabaru, Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Wakil Ketua DPRD Kotabaru, Ketua TP PKK Kotabaru, Forkopimda, Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, Kepala SKPD Kotabaru, Camat se Kabupaten Kotabaru, Kades se Kabupaten Kotabaru, Perusahaan dan tamu undangan.

Bupati Kotabaru Sayed Ja'far, SH mengatakan, Acara malam ini perayaan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru tanggal 1 Juni 2023 Kabupaten Kotabaru telah berusia 73 tahun. Dengan mengambil tema "Membangun Dengan Amanah, Jaya Bersama Umat" 

Sebuah tema yang mengandung semangat dan motivasi, semangat membangun dan memperindah kota hingga pelosok desa, serta semangat untuk membawa Bumi Saijaan menjadi daerah yang maju di semua sektor sebagai daerah penyangga Ibu Kota Negara Baru. 



"Pembangunan yang kita capai sekarang masih harus kita tingkatkan bukan hanya pembangunan fisik. Banyak potensi dan peluang yang harus dikembangkan. Hal ini merupakan tantangan bagi kita untuk memacu pertumbuhan ekonomi, baik melalui sektor pariwisata, argobisnis, pertanian, perkebunan, perternakan, perikanan dan sektor unggulan lainnya.

Kata Jafar,"Kita harus selalu bergerak melangkah maju melakukan perubahan bagi pembangunan daerah, serta membangun ekonomi yang kuat dan berkeadilan sehingga taraf  hidup masyarakat meningkat menuju sejatera. Di umur Kotabaru yang ke 73 tahun ini dapat merasakan perubahan ke arah yang lebih baik,"pungkasnya.(san)

Tidak ada komentar: