Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Silaturahmi Hingga Kegiatan Sosial Warnai Dies Natalis Prodi Bimbingan dan Konseling FKIP Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin ke 20


Suarabamega25.com, Banjarmasin   -   Opening Ceremony Dies Natalis Prodi Bimbingan dan Konseling FKIP Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin ke 20, bertema "Dandelions, Awareness & Actual"  digelar  di Aula 1 Rektorat Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin, Sabtu (17/6/2023).

Pembukaan acara dengan pemukulan gong oleh Wakil Dekan 3 FKIP ULM Prof. Dr. Dwi Atmono., M. Pd., M. Si.

Sedangkan Pemotongan pita dan

Pemotongan tumpeng oleh Koordinator Program Studi Bimbingan dan Konseling  Dr. Ririanti Rachmayanie Jamain, S. Psi., M. Pd.

Kegiatan tersebut diisi dengan 

Penampilan pencak silat oleh

Rabiatul Adawiyah, Mahasiswi BK Angkatan 2019; Penampilan nyanyi oleh Siti Nurhaifa, Mahasiswi BK Angkatan 2022; dan Penampilan Madihin oleh Ferdi Irawan.

Kemudian Jalan santai oleh seluruh Mahasiswa BK dan Dosen-dosen Prodi BK.

Sedangkan berbagai lomba digelar sejak Sabtu  17 Juni sampai Senin 26 Juni 2023.

Kegiatan selanjutnya dengan tajuk Rakat Dalam Dua Dasawarsa pada  Sabtu 24 Juni 2023, acara ini hanya dihadiri oleh Mahasiswa BK, Dosen BK, dan Para Alumni BK, untuk mempererat silaturahmi antara Alumni, Dosen dan mahasiswa BK.

Medical Check Up Day pada Sabtu 1 Juli 2023  bertempat di Siring Menara Pandang. Kegiatan ini diisi dalam bentuk kegiatan sosial yang bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terjangkau bagi masyarakat umum. Cek kesehatan yang dilakukan berupa cek tensi, cek gula darah, cek kolesterol, dan bisa melakukan konsultasi dengan para ahli.

Kegiatan terakhir yaitu "Closing" atau penutupan, sebagai acara puncak Dies Natalis BK ke-20, yang dilaksanakan pada  8 Juli 2023.

Untuk info selanjutnya bisa dicek ke instagram kami @diesnatalisbk20.

Tidak ada komentar: