Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Warga Kotabaru Ramaikan Pasar Murah


Suarabamega25.com - Diskoperindag kotabaru gelar pasar murah sembako yang diperlukan seperti minyak,beras,telur dan lainnya dengan harga yang murah, Jum'at (16/6/23) di halaman Pasar Limbur Raya Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Kadis Diskoperindag Kotabaru Hardani mengatakan," Geliat pasar murah, permudah warga beli sembako dengan harga murah, seperti goreng,beras,telur,bawang,gula bahkan ikan pun ada tersedia dsini dengan harga di bawah standard pasaran.

"Dinas Perdagangan Provinsi juga ikut berpartisipasi untuk menjual bahan dalam bentuk paketan yang isinya berupa minyak goreng,tepung dan gula seharga 70ribu rupiah.

Sekretaris Daerah Kotabaru Said Akhmad meninjau secara langsung geliat pasar murah yang selalu banyak peminatnya.

Menurutnya pasar murah ini sangat membantu masyarakat dari kalangan menengah kebawah untuk bisa membeli sembako dengan harga miring seklaigus menurunkan angka inflasi,"pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar: