Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wisata Air Terjun Tumpang Dua Kotabaru Keindahan Alam yang Menakjubkan


Suarabamega25.com – Kotabaru salah satu provinsi Kalimantan Selatan yang kaya akan keindahan alamnya, menyimpan sebuah pesona alam yang memukau di dalamnya. Air Terjun Tumpang Dua  terletak di Desa Sebelimbingan, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, Kamis  (15/6/23).

Berjarak sekitar 15 kilometer dari pusat kota. Air terjun ini diberi nama Tumpang Dua karena air yang mengalir di atas batu,


Pengunjung Wisata Air Terjun Tumpang Dua Jaki mengatakan," Kawasan ini tetap cantik dan menarik untuk dikunjungi, sebab lokasinya bebas dari polusi dari asap kendaraan dan di kawasan ini masih banyak terdapat pepohonan besar yang mengelilingi. Tidak hanya air terjun yang ada di kawasan ini, sebab di bagian bawah terdapat kolam pemandian dengan air yang sangat jernih.

"Dengan keelokan alamnya yang menakjubkan, tempat ini menjadi daya tarik utama bagi wisatawan yang mencari petualangan alam yang menyegarkan. Suara gemericik air yang jatuh dan dedaunan yang bergerak oleh hembusan angin memberikan ketenangan dan ketentraman bagi para pengunjung. Di sini, pengunjung dapat menikmati keindahan alam yang masih asli dan segar.

Kata Jaki,"Namun, perlu diperhatikan bahwa karena keindahan dan kealamian alamnya yang masih terjaga dengan baik, pengunjung diharapkan untuk menjaga kebersihan dan tidak merusak lingkungan sekitar. Jaga sampah Anda dan hindari merusak flora dan fauna yang ada. Mari kita saling menjaga dan memelihara keindahan alam ini untuk generasi mendatang,"tutupnya.(san)





























  














 









 


 



 



  

Tidak ada komentar: