Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Anggota DPRD Awaluddin Hadiri Rakor Pertanian dan Ketahanan Pangan Se Kalimantan Selatan


Suarabamega25.com - Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Hadiri Rakor Pertanian dan Ketahanan Pangan se Provinsi Kalimantan dan Sekabupaten/Kota, Jum'at (21/7/23) di Op Room Sekdakab Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Awaludfin mengatakan," Ketahanan pangan adalah tersedianya lahan pangan yang cukup, sehat dan bergizi untuk setiap orang. Kita semuanya menyadari, problematika pangan saat ini adalah jumlah penduduk terus bertambah, sementara kebutuhan akan jumlah dan kwalitas pangan terus berkembang, disisi lain areal pertanahan semakin menciut dengan adanya alih fungsi.

Hal ini tentunya optimalisasi lahan yang ada menjadi salah satu selusi. Kami berharap dengan rapat koordinasi yang berlangsung saat ini Dinas Pertanian dan Ketahana Pangan Provensi Kalimantan Selatan dan Dinas Pertanian dan Ketahan Pangan Kabupaten/Kota dapat memberikan selusi terbaik dalam menjamin ketersedian dan akses pangan bagi masyarakat Kalimantan Selatan,"pungkasnya (san

Tidak ada komentar: