Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Bangga Event Trail Game Hayau Barait 7 Sukses Diselenggarakan



Suarabamega25.com - Event Trail Game Hayau Narait 7 sukses digelar oleh pemerintah daerah kabupaten kotabaru, dengan jalur yang sangat menantang para rider untuk memperlihatkan aksinya di sepanjang jalur 3200 meter atau 3,2 km, Minggu (19/07/23) di Sirkuit Gedambaan SJA Tbk, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Acara dijadiri Bupati Kotabaru, Sekretaris Daerah kotabaru, Ketua TP PKK Kotabaru, Ketua DPRD, Forkopimda, dan Ketua DWP serta Asisten, Kepala SKPD Lingkup Kotabaru, Kadis Parpora Kotabaru, Staf Khusus para Kepala Bagian Setda serta Direktur beserta Dewas PDAM dan Rumah Sakit.

Sebanyak 117 paserta trail game hayau barait 7 yang langsung dilepas Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar dengan mengibarkan bendera start tanda para rider siap melintas jalur di sirkuit SJA Tbk tersebut.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH mengatakan,"Untuk para rider yang mengikuti selamat berlomba dengan harapan untuk para rider jaga keselamatan dalam berlomba,hayau barait 8 akan dilaksanakan kembali di akhir tahun ini.

Sekretaris Daerah Kotabaru Drs.  H.Said Akhmad MM  yang menutup kegiatan hayau barait 7 dan mengatakan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana, seluruh pihak yang terlibat serta para sponsor karena trail game yang ke 7 di sirkuit SJA TBK dapat terlaksana dengan sukses dan meriah.

"Kepada masyarakat bumi saijaan, terimakasih telah memeriahkan dan hadir selama event ini, kehadiran saudara semua memberikan kontribusi yang sangat positif bagi para rider dan panitia sehingga kegiatan ini terlaksana dengan lancar dan aman.katanya.

Kata Said,"Kepada para raider baik dari mancanegara, nasional dan lokal, terimakasih atas keikutsertaannya dalam event kali ini, semoga acara ini memberikan kesan kepada para peserta, jangan bosan hadir di kotabaru karena event ini akan rutin di laksanakan dengan lebih meriah lagi tentunya dengan kehadiran yang lebih banyak lagi.

Adapun pemenang pada trail game hayau barait 7 ini adalah untuk kategori Run Up juara pertama adalah Adi ceto,juara 2 Wawan Kadri dan juara 3 adalah Farel. Sedangkan untuk kategori Open non build up juara 1 adalah Safik,juara 2 adalah Adi Ceto dan juara 3 adalah Wawan Kadri dan untuk kategori Non build 40 up plus meraih juara 1 adalah Sudur,juara 2 Adiyaksa dan juara 3 Kai ajab,"pungkasnya.(san)



 

Tidak ada komentar: