Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Gerakan Cerdas Memilih Berikan Pemahaman Generasi Muda Tentukan Pilihan Yang Tepat


Suarabamega25.com, Banjarmasin  -  Gerakan Cerdas Memilih sesi tiga, yang juga mengajak 50 orang Mahasiswa STIE Indonesia Banjarmasin, mendapat perhatikan dari Dr Yanuar Bachtiar SE MSi selaku Ketua Sekolah Tinggi tersebut. Katanya, pihaknya bersyukur dan berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan, dan dengan kegiatan ini, memberikan satu pengajaran kepada para Mahasiswanya, akan pentingnya kegiatan ini, terlebih tahun ini sudah memasuki tahun politik.

"Supaya mereka paham betul, mengerti, sehingga mereka tidak salah pilih. Pilihan mereka rasional dan tentunya kita berharap ini menjadikan pembelajaran politik bagi mereka," ungkap Yanuar di ruang kerjanya, Selasa (4/7/2023)

Dikatakan, golput yang marak dari para Pemilih Pemula, jadi perhatian  pihaknya dan menegaskan, semua aktifitas tidak terlepas dari politik.

"Sehingga nantinya para Mahasiswa akan cerdas dalam menjatuhkan pilihannya dan kita tidak berharap mereka jadi Golongan Putih (Golput)," tegas Yanuar.

Para Generasi Muda termasuk para Mahasiswa merupakan refleksi masa yang akan datang. Itulah yang diharapkan dari para Generasi Muda tersebut, terlebih para Mahasiswa.

Tidak ada komentar: