Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ikuti Lomba Panjat Tebing, SDN Dirgahayu 7 Raih 2 Medali Perunggu



Suarabamega25.com - SDN Dirgahayu 7 Kabupaten Kotabaru mendapatkan 2 Medali Perunggu di Kejurprov Panjat Tebing Tapin, Senin (17/7/23) di SDN Dirgahayu 7 Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Kepala SDN Dirgahayu 7 Taupif Junaidie mengatakan, "Alhamdulillah 3 orang siswa siswi kami mendapatkan hadiah atas nama :

1. Aulia Zahra mendapat 2 Medali Perunggu di Kejurprov Panjat Tebing Tapin.

2. Muhammad Rakha Fairuz mendapatkan juara 3 O2SN Cabor Bulu Tangkis Putra.

3. Muhammad Zaufan All Bakrie mendapatkan juara 1 renang putra tingkat kabupaten kotabaru dan juara 3 lomba renang putra O2SN ditingkat Provinsi.

"Dari yang menorehkan prestasi di SDN Dirgahayu 7 tetap semangat, pantang menyerah, terus belajar dan mengembangkan diri dibidang yang sudah ditemuni, semakin ditekuni dan digeluti maka akan semakin terasa. Tetap belajar dan jangan lupakan sekolah, apapun yang kita geluti akan selalu berdampingan dengan ilmu pengetahuan pelajaran didalam sekolah, keduanya adalah cabang yang sangat penting dalam kehidupan yang akan datang bagi murid.

Kata Taupif,"Mudah - mudahan yang akan datang akan tumbuh bibit -bibit generasi yang baru yang lebih banyak untuk mengembangkan potensinya diberbagai bidang sehingga membawa nama SDN Dirgahayu 7 dan khususnya untuk Kabupaten Kotabaru,"pungkasnya.(san)

Tidak ada komentar: