Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kisah Inspiratif Isya Shefiana, Influencer Muda


Suarabamega35.com, Cilacap - Namanya mungkin belum sepopuler selebriti besar lainnya, tetapi kisah perjuangan Isya Shefiana Rinanti, atau yang lebih dikenal dengan nama Isya, sungguh inspiratif dan menggetarkan. Ia adalah seorang influencer yang menginspirasi banyak orang dengan cerita kesuksesannya yang tidak datang dengan mudah.

Pada awalnya, perjalanan isya sebagai seorang influencer terasa begitu berat. Meskipun begitu, dia tidak menyerah dan bertekad untuk mencapai impiannya, kendati tekad yang kuat ia berhasil menjadi influencer.

Sebelum sukses sebagai influencer dan make up artist, isya juga sempat berkerja menjadi barista.

Seiring dengan berjalannya waktu, kini isya semakin dikenal banyak orang di berbagai sosial media.

Kini Isya telah memiliki lebih dari 148 ribu pengikut di akun Instagram-nya dan 736,9 ribu pengikut di akun TikTok-nya.

Selain kedua platform ini, ia juga aktif di media sosial YouTube.

Perjalanan isya sebagai seorang influencer tentu tidak mudah. Ia harus melewati banyak tantangan, kritikan, dan kesulitan. Namun, dengan tekad yang kuat dan semangat pantang menyerah, ia berhasil mengubah takdirnya menjadi kisah sukses yang menginspirasi banyak orang,"pungkasnya.(Yusuf)

1 komentar: