Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Krandon Bersholawat Banjir Zahirmania


Suarabamega25.com, Batang-Rangkaian safari Maulid Az Zahir pada Selasa malam, 4 juli 2023 malam digelar di Lapangan Desa Brayo Kec Wonotunggal Batang, Jawa Tengah.

Kembali acara sholawatan bersama ini dihadiri ribuan Zahir Mania dari berbagai pelosok Batang. Jamaah yang rata-rata datang dari kalangan remaja itu hadir mengikuti acara maulid dan sholawatan bersama Habib Ali Zainal Abidin Assegaf.

Acara digelar sejak bada Isya ini dibuka dengan Lagu Yalal Wathon dan berlanjut dengan pembacaan maulid Simthuf Durar. Sholawatan bersama yang juga dihadiri puluhan habaib dan ulama ini menghadirkan pembicara KH Slamet Sanusi yang memberikan ceramah singkat tentang pentingnya taqwa.

Sementara Habib Ali Zainal Abidin juga menyampaikan ceramah singkat tentang pentingnya membaca sholawat.

Dengan penuh ger geran. Habib Ali Zainal Abidin berpesan untuk jangan meniru budaya barat serta menyikapi fenomena remaja yang banyak terdampak minuman keras karena putus cinta. "Hanya karena putus cinta, mendem," buka Habib Ali Zainal Abidin, sontak disambut derai tawa dan senyum riuh para remaja yang hadir.

"Gampang, bila putus cinta.Hilang satu, ...tumbuh.

"Seribu," jawab jamaah kompak.

 "Cari ganti yang lain, tidak susah. Putus cinta, segera bangun tidur tengah malam, ambil wudhu lalu sholat malam dan perbanyak baca sholawat. Dengan membaca sholawat urusannya djpermudah dan hajat dikabulkan Allah SWT," kata Habib Zainal Abidin.

Acara sholawatan bersama yang dihadiri jajaran Forkomcam Wonotungal, para pengurus MWCNU Wonotunggal serta ratusan banser NU juga turut menjaga keberlangsungan acara sholawatan bersama ini.

Cahaya flash HP dari jamaah mengiringi tiap alunan sholawat yang dibawakan Habib Ali Zainal Abiddin menambah gembira dan penuh riang gembira bagi jamaah yang hadir.

Setelah berlangsung 3 jam full maulid sholawatan bersama acara ini ditutup dengan doa. (Aji)

Tidak ada komentar: