Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Mahfud MD Launching Gerakan Nasional Antu Pencucian Uang dan Pencegahan Pendanaan Terorisme


Suarabamega25.com, Jakarta - Menkopolhukan RI , Prof Moh Mahfud MD membuka langsung acara Green Financial Crime (GFC) Fair Dalam Rangka Perayaan Gerakan Nasional Anti Pencucian Uang dan Pencegahan Pendanaan Terorisme (APU-PPT) ke-21 di Kantor PPATK, Jumat (21/7/23) 

"Saya sampaikan kepada Kepala PPATK, Pak Ivan Yustiavandana untuk bekerja scr profesional, tegas, dan tidak bisa intervensi oleh siapapun. Baik menteri, jenderal, atau siapapun, tidak boleh memberikan arahan langsung terhadap kerja-kerja PPATK. Hanya presiden yg boleh memberi arahan langsung," kata Mahfud MD dalam rekesase pribadinya.

"Selain Presiden, seluruh koordinasi TPPU itu tidak boleh didikte siapa pun, dan setiap upaya intervensi spy disalurkan kepada saya selaku Ketua Satgas TPPU," tambah Mahfud MD.

"Ke depan, saya berharap Gerakan Nasional APU-PPT dapat semakin memperkuat hubungan kerjasama, khususnya dalam upaya melindungi integritas sistem keuangan nasional dari ancaman dan risiko TPPU," pungkas Mahfud MD. ( Aji)

Tidak ada komentar: