Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke 63, Asisten Perekonomian dan pembangunan Kotabaru Beri Ucapan Selamat


Suarabamega25.com - Kejaksaan Negeri Kabupaten Kotabaru memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 yang dipusatkan di Halaman Kantor Kejaksaan yang di tandai dengan pemotongan tumpeng dan kue oleh Kepala Kejaksaan Negeri Muhammad Fadlan didampingi Ketua Adhyaksa Dharmakarini dan disaksikan tamu undangan, Sabtu (22/07/2023).

Acara ini dihadiri oleh Asisten bidang perekonomian dan pembangunan, Ketua DPRD,Forkopimda serta Kepala SKPD terkait

Puncak peringatan HBA ke 63 ini diawali dengan ucapara dan dilanjutkan mendengarkan pidato Presiden RI secara virtual.

Kepala Kejaksaan Negeri Kotabaru mengatakan Dalam peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-63 Tahun 2023 ini Kejaksaan Negeri Kotabaru telah melaksanakan beberapa rangkaian acara berupa kegiatan sosial yang dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat di Kabupaten Kotabaru sesuai dengan arahan bapak Jaksa Agung Republik Indonesia diantara nya Lomba Memancing yang diselenggarakan di Siring Laut Kotabaru yang merupakan Landmark Kab. Kotabaru yang diikuti oleh 400 (empat ratus) orang peserta dari Kab. Kotabaru dan ada juga yang berasal dari Kalimantan Timur dan Kota Malang.

Donor Darah yang diikuti oleh 50 (lima puluh) orang peserta yang diikuti oleh masyarakat umum dan perwakilan dari Polres Kotabaru, Kodim 1004 Kotabaru dan Lanal Kotabaru. 

Kata Kami dari Kejaksaan Negeri Kotabaru mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda Kab. Kotabaru atas partisipasi nya dalam kegiatan Donor Darah ini.  

Asisten Perekonomian dan pembangunan Murdianto mengatakan," Atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten kotabaru, saya mengucapkan selamat hari bhakti adhyaksa ke 63 kepada seluruh jajaran kejaksaan negeri kotabaru.

Hari bhakti adhyaksa ke 63 merupakan momentum yang sangat tepat untuk melakukan evaluasi secara internal serta menjadi sumber semangat bagi segenap koprs adhyaksa untuk meningkatkan kinerja dan komitmennya dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan berjalannya supremi hukum yang berkeadilan,"pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar: