Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Polres Kotabaru Tandatangani MoU Dengan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)


Suarabamega25.con - Penandatangan kerjasama MoU antara Polres Kotabaru dengan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Kotabaru, Jum'at (28/7/13) di di Aula Sanika Satyawada Polres Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Hadir dalam kegiatan Kapolres Kotabaru Wakapolres Kotabaru, Ketua JMSI Kotabaru , Ketua  PWI Kab. Kotabaru dan wartawan Kotabaru.


Kapolres Kotabaru AKBP Dr. Tri Suhartanto, SH.MH.M.Si berharap  selain memberitakan kebenaran yang sesuai dengan fakta tanpa persepsi, berita yang diterbitkan harus ada sisi edukasinya ke masyarakat.

"MOU tentang koordinasi dalam perlindungan kemerdekaan pers dan penegakan hukum terkait penyalahgunaan profesi wartawan

Ketua Jaringam Media Siber Indonesia (JMSI) Kotabaru Hasan mengatakan,"Sangat mengapresiasi Penandatangan kerjasama MoU antara Polres Kotabaru dengan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Kotabaru.

" Media diyakini sangat mendukung program Polri khususnya penyiaran peningkatan kamtibmas di Kabupaten Kotabaru,"pungkasnya.(san)


Tidak ada komentar: