Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

PPP Memperingati Peringatan 1 Muharam 1445 H


Suarabamega25.com, Jakarta - Peringatan menyambut malam tahun baru Islam tahun 1445 H juga digelar DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memperingati Tahun Baru Islam 1445 Hijriah dengan pembacaan doa akhir dan awal tahun. Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi menyebut kegiatan ini rutin diadakan setiap 1 Muharram oleh seluruh dewan pimpinan partai serta kader se-Indonesia.

"Untuk mengawali tahun kita semua berdoa bersama untuk keselamatan dan kesuksesan dalam menjalankan seluruh aktivitas. Pada momentum ini juga dijadikan untuk meningkatkan optimisme semangat mendapat hasil yang baik," ujar Arwani dalam keterangan tertulis, Selasa (18/7/2023).

Arwani menilai momentum 1 Muharram harus dimaknai dengan berhijrah. Salah satunya dengan meningkatkan kecintaan dan kedekatan PPP dan masyarakat, serta menebarkan kebaikan.

Di Jawa Tengah dalam rangka menyambut Tahun Baru Hijriah 1 Muharram 1445, PPP Jawa Tengah juga menyelenggarakan Kenduri Budaya dengan Pidato Kebudayaan ‘Spirit Hijriah Dalam Membangun Bangsa’ yang disampaikan ketua DPW PPP Jawa Tengah Masruhan Samsurie.

Selain pidato budaya, dalam acara tersebut juga  dimeriahkan dengan pembacaan puisi oleh penyair terkenal Timur Suprabana serta Shalawatan bersama Habib Firdaus dengan komunitas Al-Muqorrobin. Ada juga pentas musik kampus dari para mahasiswa UIN Semarang. (Aji)

 

Tidak ada komentar: