Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Praktek Magang HWDI Kalsel


Suarabamega25.com, Banjarmasin  -  Penyerahan surat Tugas Praktik Magang HWDI Provinsi Kalsel @hwdimedia.id  PIK PPD Pusat Informasi dan Konsultasi Perempuan Penyandang Disabilitas Progam Himpunan Wanita Disabilitas Indonesia (HWDI) Kepada Kapolda Provinsi Kalimantan Selatan @humas_poldakalsel yang didukung oleh Disability Right fund/Disability Right Advocacy Fund (DRF/DRAF), Selasa (25/7/2023).

HWDI Melaksanakan kegiatan dalam rangka pembentukan dan peningkatan kapasitas Kader Petugas Pusat Informasi dan Konsultasi Perempuan Disabilitas (PIK PPD). 

Pelaksanaan progam ini didasari oleh Peraturan Menteri KPPPA No.23 Tahun 2010, Tentang Panduan Umum Pembentukan Pusat Informasi dan Konsultasi Bagi Perempuan Disabilitas dan Peraturan Menteri KPP dan PA No. 7 tahun 2012 tentang Standard Operasional Prosedur Pusat Informasi Perempuan Penyandang Disabilitas. 

Dimohonkan do'a dan dukungannya semua. Semoga segera direspon Kapolda Kalsel  dan HWDI kalsel segera cepat melaksanakan progam magang paragelal, dimudahkan segalanya dan berhasil.

Tidak ada komentar: