Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Tempat Wisata Menarik Bisa Dikunjungi Usai Lebaran


Suarabamega25.com - Selain bersilaturahmi dengan sanak saudara, momen lebaran juga biasanya dilakukan untuk berlibur mengunjungi tempat-tempat baru bersama keluarga, Sabtu (1/7/23) di Buket Mamake, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Warga Kotabaru Firman mengatakan,"Saat Lebaran, banyak sekali orang berwisata dan menyebabkan destinasi menjadi ramai. Namun setelah lewat momen libur Lebaran, inilah waktunya untuk menikmati berbagai destinasi.

"Beberapa objek wisata selalu menjadi tujuan utama untuk pergi berlibur. Tidak hanya di Wisata Pantai Gendambaan ke Wisata Bukit Mamake, Siring Laut dan wisata lainnya.

Kata Firman,"Kita dapat lebih leluasa menikmati tempat wisata. Hal yang dapat dilakukan juga lebih banyak hal-hal asyik di tempat wisata. Berlibur dengan berfoto ria memang sesuatu yang asik,"pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar: