Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wakil Bupati Buka Rakerkab KONI Kotabaru Tahun 2023


Suarabamega25.com - Wakil Bupati Kotabaru menghadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kotabaru Tahun 2023, Minggu (23/7/23) di Hotel Grend Surya Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Wakil Bupati Kotabaru, Sekdakab Kotabaru, Ketua Bidang Organisasi KONI Prov Kalsel, Ketua KONI Kotabaru, Sekretaris KONI Kabupaten Kotabaru, Ketua Cabang Olahraga.

Wakil Bupati Kabupaten Kotabaru Andi Rudi Latif menyampaikan apresiasinya pada kegiatan Rakerkab KONI Kotabaru Tahun 2023. Atas nama Pemerintah saya menyambut baik dan memberikan apresiasi dengan diselenggarakannya rapat kerja KONI Kabupaten Kotabaru Tahun 2023 ini. 

"Kami menyampaikan apresiasi kepada KONI Kabupaten Kotabaru beserta jajarannya pengurus cabang olahraga yang telah bekerja keras dalam mewujudkan peningkatan prestasi olahraga di Kabupaten Kotabaru. 

Melalui Rakerkab ini, kami berharap KONI Kabupaten Kotabaru dapat melahirkan berbagai terobosan, Inovasi, rekomendasi dan program kegiatan KONI kedepan dalam upaya memajukan dunia olahraga di bumi Saijaan Kabupaten Kotabaru yang sama - sama kita cintai ini.

Kata Rudi,"Program Kerja yang dihasilkan bener -bener bermuara pada peningkatan kualitas, karena KONI sebagai induk sekaligus payung bagi pengurus cabang olah raga di Kabupaten Kotabaru dalam membangun bidang keolahragaan khususnya dalam mewujukan serta menentukan kemajuan prestasi olahraga di Kabupaten Kotabaru, hendaknya program kerja  yang matang.

Ketua Bidang Organisasi KONI Prov Kalsel Haris Makkie mengatakan,"Susunlah program dengan epektif, berjalan, terealisasi  dan prestasi juga penting,"pungkasnya.

Tidak ada komentar: