Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bacaleg Partai PDI Perjuang Kotabaru Janu Wibowo Hadiri Rapat Koordinasi Pemenangan Pemilu 2024


Suarabamega25.com - Ketua La Tahzan Tim 19  Kotabaru Fathor Rasyid menggelar Rapat Koordinasi Pemenangan Pemilu 2024, Jum'at (25/8/23) malam di Desa Rampa Baru RT. 15 Kecamatan PLU, Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Setelah dipercayakan sebagai bakal Caleg (bacaleg) DPRD Kabupaten Kotabaru Dapil I dari partai PDI Perjuangan, Janu Wibowo terus giatkan konsulidasi diberbagai Desa. Kegiatan tersebut terus disambut baik relawan dimulai tingkat kecamatan hingga tinggkat Desa di Kabupaten Kotabaru . Tidak sampai disitu dukungan pun mengalir dari berbagai lapisan masyarakat.

Selaku Ketua La Tahzan Tim 19 pemenangan Drs.Fathor Rasyid mengatakan,"Sebagai petugas menerima amanah ini ,” saya tidak bisa berbuat sendiri, tanpa dukungan dari berbagai lapisan , terpenting bagi kami tim tetap solid , kompak satu sama lainnya tidak membeda bedakan dalam mensukseskan, mengantarkan dr. H. Janu Wibowo, M.Si menjadi anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Dapil I. 


Ishak yang merupakan kordinator di Desa Rampa Baru Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru setelah mendapat tugas dari ketua tim 19 Fathor Rasyid. Dianya tampak serius menyimak arahan dari Ketua tim 19, berniat mampu merekrut masyarakat maupun jalur keluarga dan simpatisan, dirinya siap.

Rapat konsolidasi dan koordinasi yang digelar hari ini ,tahap pengenalan dan membahas strategi pemenangan agar mencapai target sesuai harapan pada Pemilu 2024,"pungkasnya.(san)






.
























 






























 



























 

Tidak ada komentar: