Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Harapan Dr H Fauzan Ramon SH MH Untuk Ketua STIHSA Banjarmasin Profesor Dr H Hadin Muhjad SH MH


Suarabamega25.com, Banjarmasin  -  Dosen STIH Sultan Adam Banjarmasin Dr H Fauzan Ramon SH MH  mengaku tak meragukan dedikasi dan integritas dari Profesor Dr H Hadin Muhjad SH MH,

yang dilantik sebagai Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sultan Adam (STIHSA) Banjarmasin, periode 2023-2027.

Ini disampaikan Advokat Senior yang sudah 30 tahun lebih berkiprah di dunia Advokat itu, selesai menghadiri pelantikan Prof Dr H Hadin Muhjad SH MH, Sabtu (19/8/2023) oleh Ketua Yayasan Pendidikan Tinggi Ilmu Hukum Indonesia Sultan Adam, Ir Fachrur Rozy.

Kata Fauzan, Profesor Hadin bisa melanjutkan dan membenahi  program-program yang sudah baik dan belum baik. Ini katanya, agar STIHSA Banjarmasin terus eksis ditengah persaingan Perguruan Tinggi yang semakin ketat.

"Pembenahan secara signifikan mutlak dilakukan, karena kampus STIHSA Banjarmasin milik kita semua,  bukan milik kelompok dan golongan," ujar Fauzan mengingatkan.

Fauzan mengharapkan,  agar Ketua STIH Sultan Adam yang baru, bisa membekali para dosen sesuai dengan kemampuan agar lebih mumpuni, mereka mengajar sesuai ilmu yang dimilikinya.

“Jangan Dosen yang bukan ahli Bidang Pidana dikasih mata pelajaran itu. Ini kan tidak sesuai dengan disiplin ilmunya, dan jangan dipaksakan,” tegas Fauzan.

Fauzan  yang telah mengabdi selama 5 tahun di STIH Sultan Adam, juga berharap, agar kedepan Program Mahasiswa S2 (Pasca Sarjana) bisa dibuka. 

“Jangan sampai kalah dengan Uniska MAAB Banjarmasin yang tetap membuka Pasca Sarjana Magister Hukum,” pungkas Fauzan mengingatkan.

Tidak ada komentar: