Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kabupaten Kotabaru Juara Satu Kampung Banjar


Suarabamega25.com - Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor memberikan Piala kepada juara 1 (satu) lomba Kampung Banjar pada Festival Budaya Pasar Terapung 2023 kepada Disparpora Kotabaru, yang dihelat dalam rangkaian Hari Jadi Provinsi Kalsel ke-69 dan melastarikan Budaya Banjar, Selasa (15/8/23) di Taman Siring KM 0 Banjarmasin, Kalimantan Selatan.


Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Parpora) Kabupaten Kotabaru, Evi Yusnita menyampaikan tema stand kali ini yaitu “Kampung Tembayangan.

“Jadi semua yang ditampilkan baik dari sisi interior maupun makanannya terkait Tembayangan (kerang).

Kata Evi,"Dalam kesempatan ini, diharapkan masyarakat lebih mengenal Kabupaten Kotabaru sebagai penghasil ikan/kerang tembayangan yang merupakan salah satu hewan yang hidup di lautan yang padat protein yang cukup digemari masyarakat Jepang dan negara-negara di Asia,"pungkasnya.(san)

Tidak ada komentar: