Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD- Jetski Touring Bupati Cup 2023, Momen yang Tepat Perkenalkan Destinasi Wisata


Suarabamega25.com - Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru hadiri start jestki touring Bupati Cup, dalam rangka HUT RI Ke 78 Tahun 2023, Sabtu (12/8/23) di Wisata Pantai Gedambaan, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Forkopimda, Ketua TP PKK Kotabaru, Asisten 1 Sekda Kotabaru, Kepala SKPD, Plt Kadis Parpora Kotabaru, diikuti peserta Jetski dari berbagai Kabupaten diantaranya Tanah Bumbu dan Kalimantan Timur dan tamu undangan 

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Sos mengatakan, hari ini saya menghadiri start jestki touring Bupati Cup, dalam rangka HUT RI Ke 78 Tahun 2023, tentunya kegiatan ini dalam rangka mendongkrak kunjungan wisata juga memperkenalkan distinasi wisata yang ada di Kotabaru, sehingga pariwisata kita akan di promosikan oleh rider -rider yang hadir pada saat ini.

"Dihadiri 35 peserta dari luar daerah dari Balikpapan, Samarinda, Sulawesi dan Tanah Bumbu memeriahkan Jetski Touring Bupati Cup 2023.

Kata Mukhlis,"Berharap dengan adanya event besar yang ada di Kabupaten Kotabaru dalam rangka mempromosikan wisata semoga kunjungan wisatawan baik dalam daerah dan maupun luar daerah terus berdatangan, sehingga epeknya secara tidak langsung berdampak pertumbuhan ekonomi di daerah kita,"pungkasnya (san)

Tidak ada komentar: