Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Kotabaru Hadiri Pisah sambut Danlanal kotabaru


Suarabamega25.com - Ketua DPRD Kabupaten  Kotabaru  hadiri Malam pisah sambut Danlanal kotabaru Letkol Laut (P) Edy Setyawan kepada Danlanal kotabaru yang baru Letkol Laut (P) Hapsoro A Purbaningtyas, Jum'at (4/8/23) di Oproom Pemda Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Wakil Bupati Kotabaru, Forkopimda, Kadis Kotabaru dan tamu undangan.

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis mengatakan, malam pisah sambut Danlanal kotabaru, ia mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Danlanal Kotabaru yang baru

” Mudah-mudahan dengan kehadiran Danlanal yang baru tentu bisa meneruskan pimpinan yang lama kemudian memberikan sajian motivasi-motivasi, tentunya berkaitan dengan keamanan wilayah laut kita,” katanya.

Kata Syairi,"Danlanal Kotabaru yang baru menjabat Letkol Laut (P) Hapsoro A Purbaningtyas. Dan ia juga mengucapkan selamat jalan kepada Letkol (P) Edy Setyawan selaku Danlanal lama dan menduduki jabatan baru sebagai Dansat kota Surabaya (Jawa Timur) tentunya dengan jabatan promosi baru semoga beliau ditempat yang baru bisa menyesuaikan diri,"pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar: