Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kisah Inspiratif, Ari Bp Content Creator asal Cilegon


Suarabamega25.com, Cilegon - Purnama bahari biasa di kenal Ari bp mungkin sudah tidak asing lagi di kuping para pencinta photograpy dan editing, ia menjadi fotografer yang karyanya seputar tips dan tutorial fotografi, bahkan karya-karya nya sudah cukup populer di Indonesia.

Ari bp pemuda asal Kota Cilegon banten desa citangkil itu menyajikan konten editing seputar tips fotografi melalui lensa kamera HP nya, yang kerap ia unggah di akun Instagram pribadinya @ari.bp.

Awalnya hanya menyalurkan hobinya sejak tahun 2014, namun berkat ketekunannya Ari bp berhasil sebagai fotografer muda yang sukses dibidang fotografi bahkan menjadi seorang content creator.

Melalui platform TikTok dengan nama akun @aribp95, Ari bp telah memperluas jangkauan karya editing dan tips fotografinya. Hal ini memungkinkannya untuk menjangkau audiens yang lebih luas dan mendapatkan pengakuan serta apresiasi dari komunitas editing dan fotografi online. Pengikut dan pengguna media sosial dapat menemukan inspirasi dalam foto-foto Ari bp dan mengikuti perkembangan konten-kontennya.

Kini Ari bp telah memiliki lebih dari 189 ribu pengikut di akun Instagram-nya dan 2 Juta lebih pengikut di akun TikTok-nya.

Pesan saya buat teman-teman yang baru memulai, "Jangan malu berkarya cuma karena foto dengan alat yang murah, tapi semangat belajarlah dari hal yang kecil jika tekun di pelajari ilmunya, maka teman teman bisa membuahkan hasil karya yang luar biasa dan jangan malu jika folowermu sedikit, kuncinya cuma 1 yaitu pede aja dulu. Karena saya mulai membuat konten dari 0 followers, tapi karena eksis rajin buat konten, insyaallah karyamu akan di kenal semua orang".

Lanjut ari bp menceritakan, "saya sangat welcome banget buat teman teman yang ingin belajar, cukup membuat komentar pertanyaan seputar fotografi/bisa DM di instagram ari bp".tutup.( Yusuf)

Tidak ada komentar: