Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Luar Biasa!!!Tenaga Nakes Kotabaru Mendapat Penghargaan dari Presiden RI


Suarabamega25.com - Pemerintah Kabupaten Kotabaru melalui Dinas Kesehatan mengapresiasi kepada salah satu tenaga kesehatan (Nakes) yang bertugas di Puskesmas Kecamatan Kelumpang Tengah Desa Tanjung Batu Kabupaten Kotabaru yaitu M.Fazri Ramadani sebagai Nakes teladan Nasional yang mewakili Kalimantan Selatan dan diundang untuk menerima penghargaan dari Presiden Republik Indonesia pada peringatan Proklamasi Kemerdekaan RI ke 78 di Istana Negara nanti, Jumat (11/08/2023).

Kepala Dinas Kesehatan Kotabaru Erwin Simanjuntak menyampaikan  bahwa M.Fazri Ramadani merupakan tenaga kesehatan perwakilan kabupaten Kotabaru yang masuk ke seleksi tingkat nasional yang akan diberikan penghargaan di Jakarta pada tanggal 17 agustus nanti, ini merupakan Nakes yang berhasil mngikuti seleksi Nakesdan mulai dari tingkat kabupaten yg awalnya diikuti 10 Nakes dari beberapa puskesmas,kemudian dilaksanakan seleksi tingkat kabupaten yang di peroleh 5 Nakesdan yang diikut sertakan ke tahap seleksi provinsi dan Alhamdulillah 3 nakes dari kabupaten Kotabaru berhasil masuk di tingkat provinsi dan diikutsertakan dalam seleksi tingkat nasional.katanya.

"Alhamdulillah  salah satu perwakilan dari Kotabaru yaitu  Fazri masuk dalam seleksi tingkat nasional sebagai nakesdan nasional perwakilan Kalsel, Berkat upaya dan pengabdiannya di wilayah sangat terpencil dan kepulauan. Seleksi dilakukan langsung oleh panitia pusat Dirjen tenaga kesehatan RI"ucap Erwin.

M.Fazri Ramadani mengatakan terlebih dahulu saya sangat berterimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru khususnya Bupati Kotabaru dan Dinas Kesehatan yang memberi dukungan penuh sehingga saya bisa ketingkat nasional,ucapnya.

"saya adalah salah satu perawat yang bertugas di puskesmas tanjung batu kecamatan kelumpang tengah sejak tahun 2011 sampai dengan sekarang,tentunya banyak sekali pengalaman yang dijalani, hal-hal yang saya alami baik itu hambatan ataupun suka duka yang dialami bersama kawan-kawan di puskesmas tanjung batu. Salah satu tercetusnya inovasi yang membawa saya sebagai Nakes teladan tingkat nasional dan mewakili provinsi kalimatan selatan untuk menghadiri upacara 17 agustus di istana negara, tentunya sampai ketahap ini banyak sekali proses di lalui mulai dari tahap sosialisasi, seleksi sampai dengan penilaian langsung atau klarifikasi lapangan oleh tim penilai baik itu dari provinsi ataupun dari kabupaten."pungkasnya.(red)


Tidak ada komentar: