Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Masyarakat Dipersilakan Menyampaikan Keluhannya Ke Kantor PT Air Minum Bandarmasih


Suarabamega25.com, Banjarmasin  -  Offile Muda SE MM selaku Manager Transmisi Distribusi 1 PT Air Minum Bandarmasih Kota Banjarmasin menyatakan, pihaknya siap bekerja untuk dikritik yang sifatnya membangun. 

"Silakan kalau ada yang kurang puas. Masih komplain. Silakan sampaikan ke PT Air Minum Bandarmasih terkait apa yang mau disampaikan," ungkap Offile, usai melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pelayanan Untuk Pelanggan PT Air Minum Bandarmasih Kota Banjarmasin, Selasa (22/8/2023) yang berlangsung dari pagi hingga siang hari di Kantor Kelurahan Pekapuran Laut, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin.

Menyinggung keluhan pelanggan, seperti air yang diharapkan lebih deras lagi ke luarnya, dan

ada sebagian airnya keruh, juga terkait akurasi meter dalam arti dirasakan pemakaian air sedikit, tapi meter air yang tercatat cukup tinggi dan itu membuat keberatan. Pembacaan meter karena pagar rumah terkunci. Hingga masalah Klasifikasi jenis pelanggan yang terlalu tinggi klasifikasinya dan akan ditindaklanjuti dengan survei ulang.

Tidak ada komentar: