Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pembagian Hadiah Untuk Peserta Lomba Meramaikan HUT Kemerdekaan RI Ke 78


Suarabamega25.com, Banjarmasin  -  Ikatan Penulis Dan Jurnalistik Indonesian (IPJI) Kalsel, Minggu 20 Agustus 2023 yang dimulai pukul 16.00 sampai dengan pukul 18.00 wita, melakukan pembagian Hadiah bagi para juara.

Sebelum pembagian hadiah, dilakukan pertandingan tambahan lomba karung khusus Anak anak.

Hadiah Lomba diberikan oleh  Ketua IPJI Kalsel Irwansyah dan Agus Supian sebagai wakil Rt 9 RW 1 Banua Anyar , Kelurahan Banua Anyar, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin.   

Peserta Lomba yang memenangkan pertandingan diantaranya Permainan Domino diraih Tyson sebagai juara pertama, Bambang juara kedua, Kai Uhuy juara ketiga dan Agus Supian Juara Keempat.

Sedangkan juara pertama menjepit balon di kaki dimenangkan Dewi, Juara kedua dimenangkan Aluh Bambang dan juara ketiga dimenangkan Asiah.

Untuk juara pertama lomba karung khusus Anak-anak dimenangkan Fadel, juara kedua Dudung, juara ketiga Emmy dan juara keempat Aris.

Sedangkan lomba makan kerupuk untuk Anak anak juara pertama Fadel, juara kedua Dafia Dan juara ketiga Emmy..

Untuk mengisi air dalam botol juara pertama Rehan, juara kedua Emy, juara tiga Isan Fadel Dan juara empat Maidah.

Irwansyah Ketua Ikatan Penulis dan Jurnalistik Indonesia ( IPJI ) Kalimantan Selatan yang juga sebagai Ketua Panitia perlombaan berharap, kegiatan perlombaan seperti ini agar dilaksanakan secara rutin ,

Senada dengan salah seorang Orangtua dari Peserta Lomba juga mengharapkan demikian, agar mempererat silaturahmi dan terciptanya keceriaan bagi masyarakat setempat.

Irwansyah juga mengucapkan terimakasih kepada pihak yang membantu terlaksananya acara perlombaan untuk memeriahkan HUT RI yang ke 78 Tahun.

Tidak ada komentar: