Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pembentukan Pengurus Komunitas Gowes Desa Cipawon, Kec. Bukateja


Suarabamega25.com, Purbalingga- Komunitas Gowes desa Cipawon , Kec Bukateja Kab Purbalingga Jawa Tengah pada Jumat, Tanggal 18 Agustus 2023 M / 1 Safar 1445 H bertempat di rumah H Suparno, BA tepat paska shalat Isya dilangsungkan pembentukan Pengurus Komunitas Sepeda desa Cipawpn.

Selepas sambutan salah satu pengurus Komunitas Sepeda Desa Cipawon , Udin Degel menyatakan bahwa hari ini akan dibentuk Komunitas Sepeda “Kanoman”.

Sambutan kedua adalah dari Lia Magfuroh, Amd, Anggota DPRD II Kab Purbalingga Jawa Tengah turut mendukung pembentukan Komunitas Sepeda “Kanoman” .

“Di desa Cipawon ada beberapa Komunitas yang ada di desa seperti Komunitas Sepak Bola, Senam dan lainnya. Pada kesempatan ini saya memohon doa restu dalam Pemilu 2024,” kata Lia Magfuroh.

“Pemilihan nama “ Kanoman”  desa Cipawon memiliki sejarah tersendiri. Alhamdulillah juga di beberapa event olah raga di desa Cipawon dalam event terakhir mendapat juara, seperti Sepak Bola, Sepeda dan lain-lain,” tambah Lia.

Pada kesempatan yang dipandu oleh Bpk Jeri, selepasnya acara pembentukan Pengurus dipimpin oleh Udin Degel.  Pengurus Komunitas Sepeda “Kanoman”  yang dibentuk yakni 

Pelindung ; M Lia

Penasehat : Bomantoro Tejho

Ketua : Mas Udin

Wk Ketus : Herman

Sekretaris :P Suryanto

Bendahara : P Khujeri

Humas :P Imam dan P Saebani 

Pada kesempatan juga H Suparno ,BA yang mendapat kesempatan ketiga menyampaikan tentang sejarah Kanoman dari dukuh Kembaran.”Di dusun Kembaran ada dua tokoh yakni Kanoman dan Kewayahan. Karena pada jaman sekarang tampaknya lebih dipilih nama Kanoman dibanding dengan nama Kewayahan ,” kata H Suparno.

Lepas pembacaan doa oleh H Sadirun, acara disambung dengan acara tumpengan dan makan bersama. (AST)

 

 

 

 

 


Tidak ada komentar: